Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Daftar ke KPU Tana Toraja, Paslon VISI: Akan Indah Pada Waktunya

Redaksi
29 Agu 2024, 16:39 WITA Last Updated 2024-08-30T05:39:59Z
A D V E R T I S E M E N T
Victor - John saat mendaftar di KPU Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) pada pilkada 2024 di Tana Toraja, VIctor Datuan Batara (VDB) - John DiplomaSI atau VISI nyatakan dirinya optimis dengan kemenangan yang sangat besar.

Hal tersebut disampaikan kepada rekan media dalam agenda konferens pers usai melakukan pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Tator, Makale, Kamis 29 Agustus 2024.

"Oh ia, kami sangat optimis, targetnya besar, besar sekali!", ucap VDB dengan semangat saat ditanya terkait seberapa besar optimisme VDB melawan petahana (Zadrak Tombeg) yang juga ikut mendaftar.

Selain menyatakan optimismenya, VISI pada kesempatannya juga memaparkan beberapa program skala prioritas yang akan dilakukan jika terpilih nanti di antaranya, "tidak ada ASN yang akan non job, bahkan yang sudah non job akan di kembalikan ke bidangnya. selain itu juga Balai Latihan Kerja akan dibuat dengan tujuan agar pemuda pemudi yang memiliki keahlian bisa belajar sejak awal agar kelak jika selesai dari SMA/SLTA bisa keluar mencari pekerjaan yang lebih baik. 

"Jadi apa yang baik akan dilanjutkan, yang kurang baik akan diperbaiki dan yang belum terlaksana akan dilakukan sesuai dengan tagline VISI yakni semua akan indah pada waktunya", pungkas VDB.

Untu diketahui paslon VISI ini resmi diusung 5 Partai di Pilkada Tana Toraja, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PSI, PAN dan PKB.

Usai melaksanakan konferensi pers, Paslon VISI meninggalkan kantor KPU Tana Toraja diiringi ribuan simpatisan dan para relawan. (Yosua)

Iklan

               
         
close