Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mudahkan Pelayanan, Victor Batara Serahkan Unit Motor Untuk Pelayanan Pendeta di Tana Toraja

Redaksi
1 Jul 2024, 17:31 WITA Last Updated 2024-07-01T09:32:46Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Bakal calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor kepada pendeta Gereja Toraja Jemaat Kaduaja kecamatan Gandang Batu Sillanan.


Bantuan sepeda motor matic merk Yamaha Mio diserahkan langsung Victor Datuan Batara yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja dan diterima Pendeta Siska Seleo di rumah makan Depot 99, kelurahan Lemo kecamatan Makale Utara, Senin, 1 Juli 2024.


Penyerahan bantuan motor itu juga disaksikan anggota DPRD Tana Toraja, Randan P Sampetoding.


"Saya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan sepeda motor untuk Ibu Pendeta Siska. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi Ibu Pendeta dalam mendukung pelayanan jemaat di tempatnya bertugas," ujar Victor Datuan Batara.


Victor yang akrab disapa VDB mengatakan, awalnya, Pendeta Siska memghubungi dirinya melalui WhatsApp dua bulan lalu. Dalam pesan singkatnya, Pendeta Siska menceritakan sebagian wilayah pelayanan Pendeta Siska berada di pelosok. Dirinya seringkali kesulitan  menjangkau beberapa wilayah pelayanan karena tidak memiliki kendaraan. Apalagi, Pendeta Siska mempunyai anak yang masih kecil.


Bu Siska pun mengungkapkan kerinduannya untuk memiliki sepeda motor meski bukan motor baru. Namun, VDB menjawab keinginan Pendeta Siska dengan memberikan sebuah motor matic baru merk Yamaha Mio untuk mendukung pelayanan Pendeta Siska.


"Ini adalah rencana Tuhan. Baru kali ini saya bertemu dengan Pendeta Siska. Semoga bantuan sepeda motor ini bisa lebih memaksimalkan tugas Pendeta Siska memberikan pelayanan umat terutama menjakau daerah pelosok," harap VDB.


Sementara itu, Pendeta Siska Seleo memgatakan merasa senang dan bahagia atas kemuliaan hati Victor Datuan Batara memberikan dirinya satu unit motor baru untuk digunakan dalam berbagai pelayanan di tengah-tengah jemaat tertutama di daerah pelosok.


"Kerinduan saya sudah lama ingin memiliki motor untuk mendukung pelayanan di tengah-tengah jemaat. Hari ini, kerinduan saya itu sudah dijawab Tuhan melalui Bapak Victor Datuan Batara," jelas Pendeta Siska Seleo.


"Semoga semua rencana dan harapan Bapak Victor Datuan Batara ke depan dilancarkan," tutupnya.


Penulis: Onix/oketoraja.com

Iklan

               
         
close