Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Komunitas Gojek Makassar Bike (GMB) telah resmi terbentuk di kota Makassar

Redaksi
22 Jul 2024, 20:12 WITA Last Updated 2024-07-22T12:13:35Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Makassar - Terbentuknya komunitas Gojek Makassar Bike atau disebut GMB menjadi wadah untuk para mitra Gojek yang belum memiliki komunitas  agar dapat berbagi informasi update terkait aturan-aturan terbaru dari PT. Gojek Indonesia dan pihak terkait serta menjadi wadah kemanusiaan yang dapat saling membantu satu sama lainnya dengan slogan "Bersama kita bersaudara" imbuh ketua terpilih Pak Syafril.

Peresmian ini diadakan di salah satu warkop di Panaikang kota makassar pada hari Minggu Tanggal 21 Juli 2024 dan telah di hadiri oleh Ketua dan pengurus Mega Komunitas Solidaritas Driver Gojek Makassar (SDGM) Pak Rudi Limpo serta penasehat komunitas Pak Frans & pak Asri Gompo (Pak bos).



Ketua terpilih pak Syafril berharap dengan adanya komunitas ini sebagai sarana untuk memperluas jaringan sosial, mencerminkan sifat gotong royong, meningkatkan partisipasi anggota, dan menyatukan keberagaman dalam komunitas ini yang telah memiliki kurang lebih 30 orang anggota.

Saat di wawancarai oleh pihak tim infokitasulsel.com Ketua pak Syafril akan rencana membuat program kerja yang nantinya akan jadi rutinitas anggota misal berbagi ke panti asuhan atau melakukan penggalangan dana ketika ada masyarakat kota Makassar yang tertimpa musibah misal kebakaran atau masalah kesehatan namun tak memiliki biaya yang cukup, imbuhnya.

Iklan

               
         
close