Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Welem Sambolangi Enggan Padamkan Lilin Ulang Tahunnya: Biarkan Menyala Agar Mamasa Tetap Bersinar

Redaksi
22 Jun 2024, 09:55 WITA Last Updated 2024-06-22T01:55:46Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Mamasa 
- Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi dapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan simpatisannya di Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Jumat (21/6/2024). 


Tepat hari ini, politisi Golkar yang juga sebagai bakal calon Bupati Mamasa itu, genap berusia 49 tahun. Secara diam-diam, keluarga dan simpatisan membawa kue ulang tahun ke penginapannya di Hotel Tongkonan.


Kue berwarna kuning khas Golkar tersebut, dihiasi dengan foto wajah Welem dan ornamen-ornamen partai.

Welem dipanggil keluar dari kamarnya, sementara kerumunan orang menanti di luar. Nyanyian selamat ulang tahun bergema, menyambut Welem yang tak menyangka hal tersebut.


Pada momen itu, seperti yang sudah menjadi tradisi, perayaan ulang tahun selalu diwarnai dengan tiup lilin. Namun, Welem menolak melakukannya.


Ternyata di balik itu, Welem punya alasan penuh makna. Ia harap terang lilin dapat terus menerangi Mamasa. "Terima kasih, lilinnya tidak akan saya tiup supaya tetap menerangi Mamasa, supaya Mamasa tetap terang," harapnya.


Welem dengan berlinang air mata mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas inisiatif keluarga dan simpatisan merayakan hari spesialnya.


"Terima kasih saya diingatkan hari ini saya berulang tahun ke 49. Kiranya momentum hari ini menjadi awal kebangkitan kita semua, bahwa umur boleh bertambah, tapi semangat tak boleh pudar," pungkasnya.


Penulis: Febrianti/Weekend-sulsel.com

Iklan

               
         
close