Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sekretariat Daerah Bagian Ekonomi Gencar Melakukan Sosialisasi

Redaksi
28 Jun 2024, 11:47 WITA Last Updated 2024-07-09T11:02:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Sosialisasi Kesehatan,Penegak Hukum Dan Kesejahteraan Masyarakat yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) Tahun Anggaran 2024
Infokitasulsel.com, Makale - Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja Bagian Ekonomi menggelar Sosialisasi Kesehatan, Penegak Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tana Toraja dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Asisten 2, Pimpinan OPD Bupati, Kajari, Kepala Bea dan cukai Malili, Ketua PKK Kab.Tana Toraja, Camat, Lurah dan Kepala Lembang.

dr.Zadrak Tombeq, membawakan materi pentingnya menjaga kesehatan keluarga khususnya memahami dampak rokok terhadap pengguna dan juga bagi lingkungan keluarganya.

Ahmad Soleh, Pemeriksa Bea dan Cukai Terampil KPPBC Tipe Madya Pabean C Malili,memberikan pemaparan mengenai besaran dana yang akan di terima pemkab Tana Toraja sebesar Rp.240 kita sampai 270 juta tuturnya dan sekaligus memberikan penjelasan pentingnya semua masyarakat dalam pengawasan rokok ilegal.

Yariana Somalinggi sebagai ketua PKK,memberikan pemaparan mengenai pentingnya pojok asi di lingkungan kantor,karena wanita yang sedang menyusui perlu area privasi sehingga sangat perlu di buatkan bilik bilik atau pojok asi.

Di sesi berikutnya beberapa materi juga di sampaikan mengenai kesejahteraan keluarga,dan beberapa materi materi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Tana Toraja,kegiatan berakhir dengan baik.

Iklan

               
         
close