Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

6 Rekomendasi Tas Branded Wanita, Dapatkan Koleksi Terlengkap Hanya di Blibli!

Redaksi
20 Jun 2024, 13:07 WITA Last Updated 2024-06-20T05:17:45Z
A D V E R T I S E M E N T
Tas Hermes

Infokitasulsel.com, Fashion - Tas adalah salah satu fashion item yang disukai wanita, karena akan akan membuat penampilan semakin stylish dan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi jika yang digunakan adalah tas branded, maka kepercayaan diri seorang wanita akan meningkat berkali-kali lipat. Ada banyak tas branded wanita yang bisa dipilih untuk melengkapi penampilan kaum hawa.


Salah satu brand ternama yang disukai karena kualitasnya adalah Hermes. Meskipun harga tas Hermes terbilang mahal, namun kualitasnya yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri di mata penggemarnya. Tidak jarang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkannya. Selain hermes masih banyak tas branded yang tidak kalah kualitasnya.

6 Rekomendasi Tas Branded Wanita Terbaik dan Berkualitas

Bagi Anda yang menyukai tas branded wanita mungkin rekomendasi di bawah ini cocok untuk Anda. Beberapa tas branded di bawah ini terkenal memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang masih dapat dijangkau. Bahkan ada diantaranya yang merupakan brand lokal dari Indonesia. Berikut ini rekomendasi lengkapnya:


1. Hermes

Hermes merupakan salah satu produk high end fashion brand yang terkenal dengan produk tasnya. Tas birkin dan Kelly masih menjadi produk unggulan yang membuat Hermes semakin dikenal.


2. Povilo

Anda tidak akan menyangka jika brand ini ternyata brand lokal. Povilo adalah merek tas dalam negeri yang sudah sangat dikenal para pecinta tas branded. Memiliki desain yang klasik sehingga sangat disukai para wanita. Terbuat dari bahan berkualitas namun tetap dijual dengan harga terjangkau, hanya ratusan ribu saja.


3. Tory Burch

Brand fashion tas wanita yang tergolong mewah adalah Tory Burch. Brand ini sudah ada sejak 20 tahun yang lalu, dikenal dengan brand bohemian yang muncul dengan berbagai produknya salah satunya adalah tas wanita. Bahan yang digunakan dalam pembuatan tas wanita selalu ramah lingkungan dalam proses produksinya.


4. Fossil

Untuk kalangan wanita karir, merek ini sangat cocok digunakan karena memiliki model tas kerja yang cukup banyak. Bahannya terbuat dari kulit berkualitas dengan desain yang unik dan selalu tersemat aksesoris ikonik berbentuk kunci di sebelah kanan tas. Fossil rata-rata memiliki kapasitas penyimpanan yang lumayan untuk banyak barang.


5. Elizabeth

Brand yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga wanita, memiliki berbagai produk fashion salah satunya yaitu tas. Elizabeth adalah brand lokal yang memiliki produk sangat berkualitas dan merupakan salah satu brand high end. Bahan yang digunakan beragam mulai dari kulit sintetis, kain etnik, kanvas dan lain sebagainya harganya ratusan ribu hingga jutaan saja.


6. Coach

Coach sudah menjadi high end brand yang menyajikan produk tas berkualitas dengan motif signaturenya yang berupa monogram sebagai ciri khasnya. Ada banyak sekali model tas wanita Coach mulai dri sling bag, tote bag, shoulder bag dan lain sebagainya.


Deretan rekomendasi tas branded wanita di atas bisa membuat penampilan Anda semakin bergaya. Setiap brand di atas memiliki model signature masing-masing yang menjadi ciri khas. Hal yang tidak kalah penting adalah kualitasnya yang tidak perlu diragukan. Membeli tas branded sangat menguntungkan karena awet sehingga Anda tidak perlu sering membeli tas.


Tertarik memiliki tas branded terbaik seperti Hermes? Dapatkan Hermes original hanya di Blibli. Temukan official store yang menjual tas Hermes asli dan otentik, harga tas Hermes yang dijual pun affordable. Selain itu nikmati pula promo gratis ongkir jika Anda membeli tas branded di Blibli, dengan check out sekarang juga.

Iklan

               
         
close